Monday, December 28, 2009

Bisnis Syariah yang mudah


Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
Ba'da tahmid wash sholawat

Saudaraku seiman...

Kemajuan teknologi informasi, mudah dan murahnya akses internet, semakin banyak saja yang memanfaatkannya untuk mencari uang. Hanya saja, masih banyak juga yang menanyakan, mencari uang di internet halal atau haram??? Tentu saja halal jika di jalankan secara syariah dan haram jika dijalankan dengan cara-cara kotor dan penuh kenistaan!


Berhati-Hatilah!


Internet sangat rentan dengan penipuan. Internet sangat rentan dengan kecurangan. Pilihlah website yang menawarkan bisnis yang sistemnya sesuai dengan syariah... pilihlah website yang menawarkan keseimbangan antara kekayaan harta dan ketenangan hati.


Menit dan detik ini juga saya akan ajarkan kepada anda berbagai cara menjalankan berbagai macam bisnis di internet yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah... Hanya dari bisnis-bisnis yang Islamic, Qur'anic dan di Ridhai Allah! Insya Allah.

GAYA HIDUP ANDA

Perhatikanlah bagaimana cara anda dalam mencari uang! Bekerja keras membanting tulang dari pagi hingga malam namun hasil yang anda dapatkan sangat tidak memuaskan!


Ingat juga bagaimana sakitnya hati anda ketika di bentak-bentak oleh atasan hanya karena sebuah kesalahan kecil yang secara tidak sengaja telah anda lakukan di tempat kerja! Saya sangat tahu betapa tersayat dan pilunya hati anda. Saya juga pernah rasakan itu…


Dan apakah anda juga merasa sangat tersiksa bekerja kepada bosss tak tahu diri, yang tidak pandai berterimakasih, yang menguras tenaga anda namun membayar tidak dengan sepantasnya? Sehingga anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat, untuk keluarga, untuk beribadah, untuk berkarya, untuk cita-cita dan masa depan anda???


Dan yang lebih menyakitkan lagi, jika anda harus bekerja kepada kaum kavitalis yang inkar kepada Allah, yang melarang anda untuk memakai jilbab ditempat kerja, yang melarang anda untuk mengenakan busana yang menutup aurat, yang melarang anda untuk melaksanakan shalat pada jam kerja!!! Ugh, kesal… dongkol… tentunya!


Seperti inikah gaya hidup anda?


Lantas, adakah cara untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dengan sangat mudah namun dengan sistem yang berjalan secarah canggih, otomatis dan sesuai dengan syariat Islam? Tentu saja ada. Teruslah membaca website ini untuk mendapatkan jawabannya…


Saya akan ajarkan kepada anda berbagai macam cara berbisnis online secara syariah untuk mendapatkan uang yang halal dan berkah dari internet!

Saya Pastikan anda akan mendapatkan uang melimpah dari bisnis-bisnis bay murabahah online, bay salam online, bay istishna' online, ijarah online, ujrah online dan dari bisnis-bisnis lainnya... hanya dengan sistem rahasia "MESIN UANG SYARIAH"

1. Rahasia mendapatkan uang dari bisnis-bisnis Bay Murabahah Online:

* Dari bisnis menjual kebutuhan rumah tangga
* Dari bisnis menjual busana muslim
* Dari bisnis menjual pernak-pernik pernikahan
* Dari bisnis menjual barang elektronik
* Dari bisnis menjual produk kecantikan di internet
* Dari bisnis jual beli domain/Domain Parking

2. Rahasia mendapatkan uang dari bisnis-bisnis Bay salam Online:

* Dari bisnis menjual ebook dengan sistem affiliasi seperti SketsaBisnis.com
* Dari bisnis toko buku online
* Dari bisnis Majalah Online
* Dari bisnis layanan isi ulang pulsa elektrik

3. Rahasia mendapatkan uang dari bisnis-bisnis Bay Istishna Online:

* Dari bisnis jasa pembuatan website
* Dari bisnis jasa mendesain website
* Dari bisnis jasa pembuatan iklan banner
* Dari bisnis jasa pembuatan sampul ebook

4. Rahasia mendapatkan uang dari bisnis-bisnis Ijarah Online:

* Dari bisnis website iklan
* Dari bisnis penyewaan software pemasangan iklan baris massal
* Dari bisnis layanan SEO (Search Engine Optimation)

5. Rahasia mendapatkan uang dari bisnis-bisnis Ujrah Online:

* Dari bisnis jasa pembuatan dokumen
* Dari bisnis PtR, PtC, PtS, PPP, CPA, CPM, eCPM, adsense, paypal, E-gold, HYIP, autosurf, social networking, viral marketing, ads-site, paid review, online item trading, information selling, online investment, hosting, paid referral, reselling, forum making, keyword, social bookmarking, SERP, dan lain sebagainya...)

4. Rahasia mendapatkan uang dari bisnis-bisnis Syirkah Online:

* Dari bisnis Mudharabah Online
* Dari bisnis Musyarakah Online
* Dan dari bisnis-bisnis lainnya...

Saya sangat yakin bahwa puluhan ide bisnis yang akan saya ajarkan ini benar-benar berpotensi untuk menghasilkan uang dari internet, asalkan dijalankan dengan sunguh-sungguh dan dengan cara yang benar!!!

Ingin lebih jelasnya klik Sketsa Bisnis
Semoga dapat merubah hidup anda makin baik.

No comments: